Minggu, 13 April 2008

my family


tidak cukup kata untuk memperkenalkan mereka..
tidak cukup kata untuk bercerita tentang mereka..
tidak cukup kata untuk mengungkapkan betapa berartinya mereka..
tidak cukup kata untuk menyataka seberapa besar cinta mereka padaku..
begitu juga, tak cukup kata menjelaskan luasnya cintaku pada mereka..

tanpa mereka aku ada dalam ketiadaan..
tanpa mereka aku tiada dalam keberadaan..
tanpa mereka, aku tak punya lagi sayap untuk terbang..
tanpa mereka, aku tak punya rumah untuk pulang..
tanpa mereka, aku tak punya tempat untuk menjadi aku yang sesungguhnya..

mereka adalah sayapku untuk terbang menggapai cita-cita..
mereka adalah tumpuan saat aku mulai goyah..
mereka adalah rumahku untuk melepas penat..
mereka adalah bagian dariku, aku adalah bagian dari mereka
aku ada karena mereka ada..

bersama mereka selalu ada :
tawa, tangis, amarah, iri, kekaguman, dan Cinta
mereka adalah guru kehidupanku..
hidupku ada karena mereka hidup..
mereka membuatku merasakan hidup yang sehidup-hidupnya..
karena merekalah kehidupan itu sesungguhnya..

mereka adalah keluargaku
ibuku, ayahku, adik-adikku, kakekku, nenekku, belahan-belahan jiwaku
kepingan-kepingan penyusun hatiku..
yang mengajarkanku arti hidup..
karena merekalah kehidupan itu sesungguhnya..


mereka adalah bagian dariku, aku adalah bagian dari mereka
aku ada karena mereka ada..
karena merekalah arti keberadaan itu sesungguhnya..


0 Comments:

Post a Comment